Rabu, Januari 26, 2011
My BMW M3
Type: 8 cylinder naturally aspirated V engine dengan derajat sudut-90 bank
Displacement: 4,500 cc
Diameter x stroke: 94 x 72 mm
Compression ratio: 13:1
Max output: 900 bhp pada approx. 8,890 rpm
Torsi max: approx. 480 Nm pada approx. 7,600 rpm
Max kecepatan engine: approx. 8,500 rpm
Cylinder blok: aluminium konstruksi dengan berlapis dan paparan-liners nikasil diasah
Pistons: Pistons ditempa kotak
Menghubungkan batang: baja yang sangat kaku
Cylinder head: konstruksi kaku aluminium dengan pengaturan katup bulat, empat katup per silinder
Valve operasi: empat camshaft overhead, rantai drive, tappets ember mekanis
Intake sistem: lengan katup rotari, udara kolektor terbuat dari plastik yang diperkuat serat karbon dengan-dioptimalkan tabung swing perubahan beban, pembatas udara dua dengan diameter 32 mm masing-masing
Exhaust system: performa tinggi header dengan peredam tambahan,
two catalysts and side outlet dua katalis dan sisi outlet
Sistem bahan bakar: injeksi silinder tunggal dengan satu katup injeksi per silinder, kira-kira tekanan injeksi. 5 bar
Sistem pelumasan: bah kering dengan tangki minyak di kompartemen bagasi
Pendingin: air / udara dan minyak / pendingin udara
Flywheel: baja
Bahan bakar: Premium / Pertamax
Panjang: 4.612 mm
Lebar: approx. 1.900 mm maksimum sesuai peraturan
Tinggi: approx. 1,320 –1,330 mm
Wheelbase: 2.731 mm
Track: 1609 mm depan, belakang 1.602 mm
Berat: 1.250 kg (berat minimum sesuai peraturan)
Kapasitas tangki: 120 liter (kapasitas maksimum sesuai peraturan)
Body: kesatuan konstruksi baja tubuh dengan sel keselamatan las
Engine: BMW ECU 12A-V8 dengan tiga-kinerja mikroprosesor tinggi, driver pengapian eksternal dekat dengan busi, koil penyala delapan individu, peralihan fungsi grid dikendalikan oleh sopir, injeksi silinder individu dan pengapian, buku catatan mesin, kontrol traksi integral
Kendaraan: lampu depan xenon empat dengan modul lampu khusus dan dua lampu sudut; multifungsi roda kemudi dengan enam fungsi-fungsi khusus; diperkuat serat karbon-balap display dengan LCD display multifungsi diprogram dan saklar lampu yang tidak terpisahkan; memanfaatkan khusus keselamatan kabel balap; 42-channel data sistem pencatatan , telemetri sistem untuk-ke-pits transmisi data mobil.
Transmisi: menarik-disc kopling serat karbon triple; lurus-bergerigis-speed manual gearbox enam dengan minyak / pendingin udara di bagian belakang;-up diferensial langkah dengan kunci kental dan penyebar mekanis dan multi-pelat diferensial; baja drive shaft dengan link tripod
Front: single-pivot strut gandar dengan mengurangi strut bantalan-gesekan; empat-posisi peredam kejut dapat disetel; operator hub dilas dalam desain baja;
anti-roll bar with adjustment rods anti-roll bar dengan batang penyesuaian
Gandar Belakang: pusat link-lengan gandar dengan link longitudinal las dan double wishbone baja; empat-posisi peredam kejut dapat disetel; anti-roll bar dengan batang penyesuaian
Rem: balap sistem ABS
Depan: piston aluminium monoblock-kaliper enam; inner-vented
diameter abu-abu besi cor-rem cakram 380 mm dari diameter
elakang: piston kaliper monoblok aluminium-empat;
inner-vented besi cor kelabu rem cakram
dari 313 mm diameter;
Steering: rack-and-pinion kemudi dengan power hidrolik bantuan-elektro
Roda: ditempa rims aluminium dari BBS dengan drive yang tidak terpisahkan pasak, diameter 18 inci, lebar 11 inci
Ban: Michelin ban balap ukuran 27/65-18 (depan)
dan 27/68-18 (belakang)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar