Rabu, Januari 26, 2011

My BMW M3




Type: 8 cylinder naturally aspirated V engine dengan derajat sudut-90 bank

Displacement: 4,500 cc

Diameter x stroke: 94 x 72 mm

Compression ratio: 13:1

Max output: 900 bhp pada approx. 8,890 rpm

Torsi max: approx. 480 Nm pada approx. 7,600 rpm

Max kecepatan engine: approx. 8,500 rpm

Cylinder blok: aluminium konstruksi dengan berlapis dan paparan-liners nikasil diasah

Pistons: Pistons ditempa kotak

Menghubungkan batang: baja yang sangat kaku

Cylinder head: konstruksi kaku aluminium dengan pengaturan katup bulat, empat katup per silinder

Valve operasi: empat camshaft overhead, rantai drive, tappets ember mekanis

Intake sistem: lengan katup rotari, udara kolektor terbuat dari plastik yang diperkuat serat karbon dengan-dioptimalkan tabung swing perubahan beban, pembatas udara dua dengan diameter 32 mm masing-masing

Exhaust system: performa tinggi header dengan peredam tambahan,
two catalysts and side outlet dua katalis dan sisi outlet

Sistem bahan bakar: injeksi silinder tunggal dengan satu katup injeksi per silinder, kira-kira tekanan injeksi. 5 bar

Sistem pelumasan: bah kering dengan tangki minyak di kompartemen bagasi

Pendingin: air / udara dan minyak / pendingin udara

Flywheel: baja

Bahan bakar: Premium / Pertamax

Panjang: 4.612 mm

Lebar: approx. 1.900 mm maksimum sesuai peraturan

Tinggi: approx. 1,320 –1,330 mm

Wheelbase: 2.731 mm

Track: 1609 mm depan, belakang 1.602 mm

Berat: 1.250 kg (berat minimum sesuai peraturan)

Kapasitas tangki: 120 liter (kapasitas maksimum sesuai peraturan)

Body: kesatuan konstruksi baja tubuh dengan sel keselamatan las

Engine: BMW ECU 12A-V8 dengan tiga-kinerja mikroprosesor tinggi, driver pengapian eksternal dekat dengan busi, koil penyala delapan individu, peralihan fungsi grid dikendalikan oleh sopir, injeksi silinder individu dan pengapian, buku catatan mesin, kontrol traksi integral

Kendaraan: lampu depan xenon empat dengan modul lampu khusus dan dua lampu sudut; multifungsi roda kemudi dengan enam fungsi-fungsi khusus; diperkuat serat karbon-balap display dengan LCD display multifungsi diprogram dan saklar lampu yang tidak terpisahkan; memanfaatkan khusus keselamatan kabel balap; 42-channel data sistem pencatatan , telemetri sistem untuk-ke-pits transmisi data mobil.

Transmisi: menarik-disc kopling serat karbon triple; lurus-bergerigis-speed manual gearbox enam dengan minyak / pendingin udara di bagian belakang;-up diferensial langkah dengan kunci kental dan penyebar mekanis dan multi-pelat diferensial; baja drive shaft dengan link tripod

Front: single-pivot strut gandar dengan mengurangi strut bantalan-gesekan; empat-posisi peredam kejut dapat disetel; operator hub dilas dalam desain baja;
anti-roll bar with adjustment rods anti-roll bar dengan batang penyesuaian

Gandar Belakang: pusat link-lengan gandar dengan link longitudinal las dan double wishbone baja; empat-posisi peredam kejut dapat disetel; anti-roll bar dengan batang penyesuaian

Rem: balap sistem ABS

Depan: piston aluminium monoblock-kaliper enam; inner-vented
diameter abu-abu besi cor-rem cakram 380 mm dari diameter

elakang: piston kaliper monoblok aluminium-empat;

inner-vented besi cor kelabu rem cakram
dari 313 mm diameter;

Steering: rack-and-pinion kemudi dengan power hidrolik bantuan-elektro

Roda: ditempa rims aluminium dari BBS dengan drive yang tidak terpisahkan pasak, diameter 18 inci, lebar 11 inci

Ban: Michelin ban balap ukuran 27/65-18 (depan)
dan 27/68-18 (belakang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar