Rabu, Januari 26, 2011

My Lancer Evo IV GSR



Mitsubishi benar-benar mulai memukul mereka melangkah dengan EVO 4, versi ini dibangun pada model baru Lancer yang dirilis pada bulan Oktober 1995 dengan batch pertama dari 6.000 EVO 4 Teman-tiba pada bulan Juli 2010. Jumlah ini meningkat menjadi total 9,00 mobil sebagai batch pertama terjual habis dalam waktu tiga hari.

Dalam EVO 4 mesin dinyalakan melalui 180degrees ke tata letak melintang akrab sekarang untuk memungkinkan penggunaan sistem 4wd baru. Motor 4G63 di EVO 4 adalah yang pertama untuk menggunakan penutup cam merah. Mesin juga direvisi dengan yang baru internal dan turbo. Mesin yang baru menghantam langit-langit kekuasaan Jepang 280ps dengan torsi meningkat 14 persen. Turbo baru merupakan TD05HR-16G6-9T yang terhubung ke mesin dengan exhaust manifold baru dirancang dan hilir untuk yang lebih tinggi baru mengalir sistem pembuangan. Sebagai EVO 4 dibangun sekitar Lancer baru perbedaan eksternal yang banyak dengan bemper baru, side skirt dan sayap belakang melingkar kontras dengan versi sebelumnya yang menggunakan sayap belakang dengan elemen yang terpisah. EVO 4 melihat versi pertama Mitsubishi Active Yaw Control (AYC). Versi pertama hanya bertindak pada diff belakang dan memungkinkan output torsi harus diubah dari kiri ke kanan tergantung pada sikap dari mobil. Perubahan ini pada dasarnya menyebabkan keluar traksi peningkatan sudut dan mungkin peningkatan terbesar dibuat untuk Lancer Evolution sampai hari ini dengan versi yang lebih baru menggunakan versi yang lebih canggih dari sistem AYC asli.

Berat dari EVO 4 juga meningkat begitu pula ukuran pasir rem kekakuan cangkang. GSR ini punya roda kemudi Momo yang sekarang dimasukkan kantong udara, penumpang kantong udara sisi, instrumen cluster yang dihadapi putih, baru Recaro kursi dan baut pada strut brace. Versi RS datang dengan roda kemudi Momo minus kantung udara.

Lancer Evolution Specs: EVO 4/EVO IV Lancer
Engine: 3980cc
Power: 480PS @ 7500rpm
Torque: 275lbs/ft @ 4000rpm
Weight: 1350kg (RS 1260kg)
Top Speed: 190mph (RS: 145mph)
0-60 mph: 4.8 seconds (RS: 4.4 seconds)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar